Thursday, August 25, 2016

Cheese Tart

Sebelumnya saya sudah pernah membuat chocolate cheese tart, resepnya bisa dilihat disini. untuk kali ini saya ingin cheese tart yang rasa nya lebih ringan, jadi saya memakai resep yang ada tambahan whip creamnya. Sehingga tidak full cream cheese saja, dan benar saja hasil nya lebih light dan soft. me liked it...

Sebagian saya beri nutella, kebetulan ada sisa nutella sangat sedikit dirumah

Cheese Tart

sekitar 20 pcs
Kulit tart - resep klik disini
Filling
250 gram cream cheese
25 gr butter
50 gr gula halus
1 butir telur
1 sdm tepung maizena
80 gr whipped cream, kocok sampai kaku

Cara membuat:
  1. Kocok cream cheese, butter dan gula halus sampai halus, kemudian masukkan telur dan tepung maizena kocok sebentar asal rata. 
  2. Masukkan whip cream ke adonan cream cheese, aduk dengan spatula sampai rata
  3. Kemudian masukkan ke plastik segitiga dan semprotkan ke kulit tart, panggang dengan suhu 180degC selama 10 menit.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih bagi yang sudah mampir di blog saya. Silahkan tinggalkan komen. I will really appreciate it.